Nuffnang Ads

Selasa, 16 Julai 2013

Lendir Siput Ramuan Mujarab Awet Muda


Siput boleh saja dianggap hama yang  mengganggu keindahan taman Anda. Tapi jangan anggap remeh khasiat lendir binatang yang masuk kelas moluska ini.

Sebuah salon kecantikan di Jepang memanfaatkan lendir siput sebagai solusi mujarab kecantikan dan berbagai masalah kulit wajah. 

Lendir siput, yang mengandung kombinasi protein, antioksidan dan asam hyularonic yang kuat, diyakini mampu menjaga kelembapan kulit, meredakan inflamasi, dan mengganti kulit mati.

Di samping itu, lendir juga dapat melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar ultraviolet.

Yoko Miniami, Sales Manager Clinical Salon, salah satu klinik di Tokyo yang menawarkan perawatan wajah dengan lendir siput menuturkan sangat optimis dengan manfaat lendir siput untuk kulit wajah.

"Lendir siput dapat membantu proses penyembuhan sel kulit wajah yang rusak. Jadi kami berharap facial dengan lendir siput ini dapat bermanfaat untuk kulit wajah," ujar Yoko kepada Sunday Telegraph, seperti yang TRIBUNnews.com kutip dari Daily Mail.

Cara kerjanya, selama 60 menit siput dibiarkan mengitari area wajah pasien yang telah dibersihkan sebelumnya.

Perawatan wajah yang dinamai Celebrity Escargot Course ini juga dilengkapi dengan pijitan wajah, pemberian masker, dan penggunaan mesin penghantar gelombang elektronik.

Untuk penggunaan di rumah, klinik juga memberikan pasien sebuah krim yang telah diinfusi dengan lendir siput. Siputnya sendiri merupakan siput yang dipelihara khusus oleh klinik. Siput tersebut diberi makanan berupa sayur-mayur seperti wortel, bayam, bayam Swiss, dan sayuran khas Jepang, komatsuna.

Ingin mencoba?  Celebrity Escargot Course dibanderol seharga 161 poundsterling atau sekitar Rp 2,5 juta.

Tiada ulasan:

Tajaan

Terdapat ralat dalam alat ini
Related Posts with Thumbnails

RADIOKITA STESEN 1