Nuffnang Ads

Jumaat, 14 Februari 2014

Ini Risiko Wanita Punya Payudara Besar


Setiap wanita selalu bermimpi memiliki payudara besar yang indah. Kebanyakan wanita dengan ukuran payudara yang kecil selalu ingin memiliki payudara besar yang kemudian membuat banyak dari mereka memilih untuk operasi pembesaran payudara.

Yang tidak disadari oleh banyak orang adalah masalah kesehatan yang seringkali dialami mereka yang memililki payudara besar.

Banyak wanita dengan payudara besar tidak menyadari bahwa mereka harus berurusan dengan sejumlah masalah kesehatan. Payudara berukuran besar berarti Anda akan harus menanggung berat payudara Anda ketika Anda melakukan pekerjaan rumah tangga seperti membungkuk dan mengangkat barang.

Bahkan menurut para ahli, wanita berpayudara besar atau macromastia mampu menurunkan kualitas hidup. Jika Anda penasaran akan beberapa risiko kesehatan memiliki payudara besar, berikut daftarnya, dilansir dari Boldsky:

Nyeri di beberapa area tubuh:
Beberapa masalah kesehatan yang sering dialami wanita dengan payudara besar adalah nyeri punggung. Payudara yang besar berarti tulang punggung menopang beban yang lebih berat. Tak hanya punggung, beberapa area lainnya juga umumnya mengalami nyeri seperti leher dan bahu. Jangan meremehkan masalah ini karena nyeri punggung mampu mengganggu Anda melakukan aktivitas normal seperti berolahraga, beraktivitas di rumah atau di kantor.

Masalah saraf:
Ketidakseimbangan ukuran payudara dan tubuh juga mampu membuat postur tubuh Anda menjadi kurang bagus serta menganggu kenyamanan terutama di area bahu. Risiko kesehatan memiliki payudara besar juga seringkali memicu masalah saraf kronis yang ditandai dengan mati rasa dan kesemutan di tangan dan lengan Anda.

Masalah kulit:
Payudara besar juga dapat mengakibatkan masalah kulit yang biasanya terjadi pada kulit di bawah lipatan payudara. Bra yang besar terutama yang menggunakan kawat, bisa menyebabkan bekas di kulit yang dapat menimbulkan rasa gatal atau infeksi pada kulit.

Gangguan emosional:
Tidak semua masalah kesehatan akibat payudara besar berhubungan dengan fisik. Ada pula masalah mental yang seringkali dialami akibat perasaan tidak nyaman memiliki payudara yang terlalu besar. Beberapa orang merasa payudara besar menganggu imej mereka dan menyulitkan mereka dalam berpakaian sehingga tidak jarang mereka merasa tidak percaya diri dan stres.

Masalah pernafasan:
Ukuran dan berat payudara seseorang juga mampu mengakibatkan gangguan pernafasan. Hal ini karena payudara yang besar mendorong dada Anda sehingga Anda dapat merasa sulit bernafas atau sering mengalami nafas yang terengah-engah. Jika dada dan bahu Anda menopang payudara yang terlalu besar, Anda juga berisiko mengalami sakit kepala.

Tiada ulasan:

Tajaan

Terdapat ralat dalam alat ini
Related Posts with Thumbnails

RADIOKITA STESEN 1