Nuffnang Ads

Rabu, 20 Februari 2013

Bebas Gangguan Prostat, Biji Labu Penyelamat


MUNGKIN tidak banyak yang mengonsumsi biji labu yang biasa di manfaatkan sebagai camilan sehat. Selain enak, biji labu juga bermanfaat bagi kesehatan seksual Anda. Terutama bagi pria yang ingin menjaga kesehatan prostatnya.

Biji labu mengandung fitokimia, atau bahan kimia tanaman, yang mungkin bermanfaat bagi kesehatan prostat. Prostat merupakan bagian dari sistem reproduksi pria. Ini adalah kelenjar berbentuk seperti kenari  yang mengelilingi bagian atas uretra. Cairan prostat dipaksa keluar melalui saluran kecil ke dalam uretra saat ejakulasi, di mana ia bercampur dengan sperma dan cairan lainnya untuk membentuk air mani, demikian yang dilansir Livestrong.

Benign prostatic hyperplasia, juga dikenal sebagai BPH, adalah pembesaran prostat. Prostat umumnya akan lebih besar sebagai pria bertambah tua, sehingga pria tua berada pada risiko lebih besar untuk BPH dibandingkan pria yang lebih muda. Gejala BPH termasuk memiliki aliran urin yang lemah dan tidak mampu untuk buang air kecil. Pria juga mungkin mengalami kesulitan mengosongkan kandung kemih atau mungkin mengompol. Bangun di malam hari untuk buang air kecil adalah gejala yang umum, dan orang-orang dengan BPH mungkin memiliki rasa sakit waktu kencing atau darah dalam urin.

Biji labu dapat mengurangi gejala BPH akibat testosteron yang menghambat. Biji labu juga bekerja sebagai agen anti-inflamasi. Minyak biji labu mungkin sama efektifnya untuk pengobatan BPH, menurut sebuah penelitian yang diterbitkan pada tahun 2009. Para peneliti menemukan minyak biji labu mengurangi gejala BPH dan meningkatkan kualitas kehidupan seksual Anda.

1 ulasan:

mama berkata...

salam..thanks atas perkongsian info ini.. ;)

Tajaan

Terdapat ralat dalam alat ini
Related Posts with Thumbnails

RADIOKITA STESEN 1