Nuffnang Ads

Selasa, 9 Jun 2015

Sering Mencukur Miss V Bahaya bagi Kesehatan Wanita


 Menjaga kecantikan tubuh dan wajah adalah hal penting bagi wanita. Tidak hanya merawat yang terlihat, kita juga harus menjaga kesehatan dan kecantikan bagian tubuh yang tak terlihat, yakni organ intim kewanitaan.

Namun, beberapa dari Anda, ada yang melakukan hal ekstrem, demi membuat Miss V terlihat lebih indah dan cantik, salah satunya dengan melakukan Vagina Waxing.

Tentang hal ini, Dr. Tri Ari Wibowo dari laman Meetdoctor, menyampaikan bahwa secara medis hal ini tak disarankan. "Melakukan wax sebenarnya bisa melemahkan kulit vagina yang bisa menyebabkan rasa gatal dan infeksi," ujar pria yang sering dipanggil Aria itu. Selain itu, jika wanita tak pintar menjaga kebersihan setelah melakukan wax, bisa terjadi komplikasi serius.

Sebaiknya wanita tidak sembarangan melakukan perawatan kecantikan. " Tidak semua kegiatan memercantik vagina baik untuk Anda,"ungkapnya. Jika perawatannya mengakibatkan infeksi atau keluhan sebaiknya segera dihentikan. Karena yang terpenting, adalah vagina yang sehat.

"Memercantik vagina boleh, namun lebih baik tak usah melakukan hal ekstrem yang nantinya justru mengganggu kesehatan," katanya.


Tiada ulasan:

Tajaan

Terdapat ralat dalam alat ini
Related Posts with Thumbnails

RADIOKITA STESEN 1