Nuffnang Ads

Isnin, 15 Jun 2015

5 Tips hilang ketiak berbau



1-   Menggunakan deodorant. Cara menghilangkan bau ketiak menggunakan deodorant memang paling banyak dilakukan karena memang prosesnya instant, namun hasilnya juga tidak bisa permanen. Anda bisa menggunakan produk-produk deodoran yang saat ini banyak tersedia di pasaran. Misal di mini atau super market bahkan di toko pun sekarang sudah banyak tersedia. Pilihlah produk yang berkualitas dan cocok dengan tubuh anda.
2-   Menjaga kebersihan tubuh dengan memakai pakaian bersih. Salah satu penyebab dari aroma ketiak yang tidak enak adalah karena adanya bakteri serta sel mati yang ada di ketiak. Jagalah dari hal itu misal dengan anda mengenakan pakaian yang bersih dan berbahan katun yang akan membantu kulit anda untuk bisa lebih bernafas.
3-    Konsumsi air putih secara cukup. Jika anda rajin minum air putih, maka sirkulasi air yang ada di tubuh anda akan lancar. Air putih bermanfaat untuk produksi keringat yang sehat tanpa bau. Bandingkan bau keringat anda jika anda lebih besar porsi meminum air selain air putih. Minumlah air putih dengan cukup paling tidak dalam sehari minimal delapan gelas.
4-    Menggunakan jeruk nipis. Caranya sangat mudah, anda potong jeruk nipis menjadi dua bagian lalu gosokkan pada ketiak anda. Anda juga bisa memanfaatkan air jeruk nipis tersebut, caranya peras beberapa tetes air jeruk dan campur dengan daun sirih, lalu oleskan di bagian yang menimbulkan bau tak sedap akibat keringat.
 5-   Memanfaatkan cuka. Cobalah mengoleskan sedikit cuka dicampur sedikit air di ketiak dan daerah yang berbau lainnya. Biarkan kering untuk beberapa waktu kemudian bilas hingga bersih. Lakukan cara ini sebelum tidur dan bersihkan pada saat anda bangun pagi harinya.

Tiada ulasan:

Tajaan

Related Posts with Thumbnails

RADIOKITA STESEN 1