Nuffnang Ads

Rabu, 16 November 2011

Khasiat kerang rebus




Anda penggemar masakan seafood khususnya kerang? Berbahagialah bagi anda jika gemar makan makanan yang satu ini. Kerang menurut penelitian mengurangi resiko serangan jantung.

Bagi penggemar seafood, sepiring kecil kerang rebus punya banyak manfaat dan sayang jika anda makan tanpa tahu khasiatnya.

Penelitian warga di Jepun tahun 2006 lalu membuktikan bahwa konsumsi kerang secara rutin 1-3 kali sebulan sebanyak 500 gram dapat membantu mengurangi resiko terkena serangan jantung dan serangan stroke. Sangat dianjurkan untuk menikmati kerang dengan cara direbus dan jangan digoreng, untuk mendapatkan manfaatnya yang lebih baik.

Sementara itu khasiat lainnya adalah dapat membantu menyembuhkan penyakit hepatitis. Air rebusan kerang dikonsumsi secara teratur untuk mendapatkan efek pemulihan yang dua kali lebih cepat jika anda terserang hepatitis. Kerang juga dikaitkan dengan vitalitas kaum lelaki.

Ini memang belum dilakukan penelitian tetapi dengan fakta kerang sebagai sumber protein haiwan yang baik dan berpengaruh pada kadar progesterone dan berhubungan langsung dengan libido anda.

1 ulasan:

wantie berkata...

saya memang suka makan kerang, begitu juga suami. tetapi tiap kali suami makan kerang dia akan alergik.

tangannya akan naik biji biji kecil dan gatal gatal.

Tajaan

Terdapat ralat dalam alat ini
Related Posts with Thumbnails

RADIOKITA STESEN 1