Nuffnang Ads

Jumaat, 13 November 2015

Tips Cara Menghilangkan Kurap




1. Bawang Putih:
Anda mungkin boleh meremehkan bahan alami yang satu ini, namun perlu anda ketahui bahwa bawang putih mempunyai kandungan senyawa anti bakteri yang mampu memusnahkan segala macam jenis jamur pada kulit termasuk kurap, kudis dan panau.

Caranya - Ambilah 1 buah bawang putih kemudian dibelah menjadi dua bagian lalu gosokan bagian dalam bawang putih pada area kulit yang terkena kurap. Gosoklah berulang-ulang sampai kulit terasa perih hal ini bertujuan agar jamur pada kurap mati.

2. Lidah Buaya:
Kandungan gel lidah buaya ternyata tidak hanya bagus untuk rambut namun juga ampuh mengatasi kurap karena gel lidah buaya dapat melawan iritai pada kulit akibat ruam.

Caranya - Ambilah 1 batang lidah buaya lalu belah menjadi dua bagian kemudian oleskan gel lidah buaya pada bagian kurap dan biarkan hingga mengering.

3. Lengkuas:
Lengkuas juga bahan alami yang mampu mengatasi berbagai penyakit kulit terutama kurap karena kandungan kuersetin, amilum dan flavonoid yang berguna mampu mengatasi jamur dan bakteri.

Caranya - Ambilah lengkuas kemudian dibelah dua bagian lalu gosokan pada kurap, untuk mendapatkan hasil yang maksimal taburkan sedikit garam pada lengkuas tadi untuk digosok pada kulit yang terserang kurap.

4. Belerang:
Khasiat belerang hampir sama dengan bawang putih dan lengkuas dimana belerang juga mempunyai kandungan anti bakteri dan jamur sehingga mampu mengatasi kurap.

Caranya - Gunakan belerang cair untuk dioleskan pada bagian kulit yang terkena kurap, lalu biarkan sampai mengering kemudian bilas dengan air bersih.


Tiada ulasan:

Tajaan

Terdapat ralat dalam alat ini
Related Posts with Thumbnails

RADIOKITA STESEN 1