Nuffnang Ads

Rabu, 8 Julai 2015

Ternyata Air Zam zam Sembuhkan Luka Bakar di Wajah Laudya Chintya Bella

Laudya Chintya Bella

Artis Laudya Chintya Bella merasakan khasiat zam-zam untuk kecantikan dan pengobatan. Ini dialaminya sendiri saat umrah di bulan Ramadan beberapa hari yang lalu.

Cuaca di Arab yang panas, membuat Bella memutuskan untuk menggunakan sunblock, tapi wajahnya justru menjadi menjadi panas dan kulit wajahnya sedikit terkelupas.

"Aku sempat kayal sunburn terlalu panas banget, karena Spf sunblock aku agak berlebihan itu 100 spf, terus kulit aku kaya kebakar gitu," ucap Bella, ketika ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (7/7/2015).

"Terus aku stop pakai sunblock-nya, terus aku pakai kapas yang dibasahin air zam-zam setiap malam tanpa pakai krim apapun, dan Alhamdulillah pas pulang udah sembuh," lanjutnya.

Wanita yang kini telah memutuskan untuk berhijab itu mengaku bersyukur, wajahnya bisa kembali normal menggunakan air zam-zam, tanpa harus ke dokter.

Ia juga bersyukur bisa menikmati ibadah puasa di tanah suci Mekkah secara khusyuk dan tenang.

"Kalau di sana itu ibadah terus kan, salat-salat sunnahnya lebih dijalankan, tarawihnya juga, kalau di sini aku rasa tetap ada kerjaan lain kan, kaya promo ke sini, harus ke mana, yang ada ngga sefokus di sana sih," tuturnya.


Tiada ulasan:

Tajaan

Terdapat ralat dalam alat ini
Related Posts with Thumbnails

RADIOKITA STESEN 1