Nuffnang Ads

Selasa, 23 Oktober 2012

7 Makanan Penting untuk Calon Pengantin


Sebagai pengantin, Anda harus memiliki diet yang membuat Anda terlihat cantik dan langsing. Dan jika Anda selalu konsumsi makanan sehat, Anda akan terlihat anggun.

Jadi, makanan sehat itu termasuk makanan detoks untuk membuang racun dan bahan kimia berbahaya dari tubuh Anda. Ini akan membuat Anda kehilangan berat badan dan juga membawa kesehatan pada wajah Anda.

Apa yang harus Anda makan sebelum pernikahan?

Berikut adalah rencana diet untuk calon pengantin. Coba ikuti dan konsumsi makanan ini dan yakinlah kalau anda pasti akan memiliki tubuh yang indah dan cantik pada waktu yang tepat.

1. Sayuran Hijau:
Diet sehat terdiri dari sayuran hijau yang dipenuhi dengan vitamin, nutrisi dan protein. Dari bayam brokoli & kubis, sebagian besar sayuran hijau mengandung kadar tinggi lutein (pigmen kuning) yang membantu membawa cahaya pada kulit dan mengencangkan kulit. Ini adalah sayuran hijau yang rendah kalori dan mudah dicerna juga.

2. Jeruk Bali:*Limau Bali
Rasa asam buah ini mungkin akan membuat anda tidak ingin mengkonsumsinya. Tapi ingat bahwa jeruk adalah buah yang sehat yang mengurangi tingkat insulin yang tinggi, tekanan darah, stres, dan juga penurunan berat badan. Anda dapat mencari jeruk merah atau pink untuk menurunkan berat badan sebelum pernikahan.

3. Beetroot:
Ini adalah sayuran yang kaya vitamin C, B6, B3, dan beta-karoten yang meningkatkan jumlah darah, mengurangi kolesterol jahat dan detoksifikasi tubuh. Sayuran ini membantu mengatasi racun dan menghilangkan racun dalam tubuh. Anda dapat memiliki beetroot mentah atau menggiling ke dalam jus.

4. Madu:
Ini adalah salah satu bahan yang paling sederhana yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan sebelum pernikahan. Tambahkan beberapa tetes madu dalam jus lemon panas. Ini adalah pemanis rendah lemak sehingga tidak akan deposit dalam tubuh Anda.

5. Stroberi:
Jika anda ingin mendapatkan cahaya yang sehat di wajah Anda sebelum pernikahan Anda? konsumsilah jus stoberi. Mereka membantu menurunankan berat badan dan juga sebagai makanan afrodisiak. Jadi, menaikkan suasana hati sensual Anda sebelum malam pernikahan.

6. Cabe Merah:*Cili Merah
Ini adalah makanan pedas pembakar lemak dan dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Jika anda merasa lelah atau lesu, coba konsumsi cabe merah pasti akan membuat sesuatu hal yang berbeda dalam diri anda. Pastikan cabe merah masuk dalam daftar belanja anda.

7. Susu:
Susu merupakan produk harian yang dapat membantu Anda melepaskan berat badan. Telur mengontrol anda dalam hal mengidam makanan sehingga dapat menekan nafsu makan. Konsumsi putih telur untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Itulah 7 makanan utama yang harus anda konsumsi jika ingin mendapatkan tubuh langsing dan cantik sebelum pernikahan anda.

Rabu, 17 Oktober 2012

Kekuatan Tersembunyi di Balik Segelas Air Putih


Jangan meremehkan kekuatan yang tersembunyi di balik segelas air putih. Asupan air putih yang cukup setiap harinya dapat menjaga tubuh dari dehidrasi dan terhindar dari berbagai masalah kesehatan.

Berikut 5 manfaat yang ditawarkan air putih terhadap berbagai masalah kesehatan:

1. Meningkatkan metabolisme dan cegah obesitas
Minum air dapat meningkatkan kemampuan tubuh dalam membakar lemak. Tubuh yang mengalami dehidrasi ringan saja dapat menghambat metabolisme hingga sebanyak 3 persen.

Sebuah studi yang diterbitkan dalam Journal of Clinical Endocrinology and Metabolism menemukan bahwa minum air dapat meningkatkan metabolisme hingga sebesar 30 persen pada orang yang sehat.

Setelah Anda minum, metabolisme tubuh akan menunjukkan perubahan hanya dalam waktu 10 menit saja, tetapi akan mencapai maksimum 30 sampai 40 menit setelah minum. Studi juga menunjukkan bahwa minum satu atau dua gelas air sebelum makan dapat mengisi perut dan mencegah makan berlebihan.

2. Melindungi jantung dan mengurangi risiko penyakit kanker
Cukup minum air setiap hari dapat menurunkan risiko serangan jantung. Sebuah studi yang dilakukan selama 6 tahun yang diterbitkan dalam American Journal of Epidemiology menemukan bahwa orang yang minum lebih dari lima gelas air sehari memiliki risiko kematian akibat serangan jantung sekitar 41 persen lebih rendah dibandingkan orang yang minum kurang dari dua gelas sehari.

Minum air juga dapat mengurangi risiko kanker. Penelitian menunjukkan bahwa dengan tetap terhidrasi dapat mengurangi risiko kanker usus sebesar 45 persen, kanker kandung kemih sebesar 50 persen dan mungkin mengurangi risiko kanker payudara juga.

3. Mencegah sakit kepala
Dalam satu studi yang dipublikasikan dalam jurnal Neurology, para ilmuwan mengelompokkan pasien migrain menjadi dua. Kelompok pertama diminta mengambil plasebo, sedangkan yang lain disuruh minum 1,5 liter air atau sekitar enam gelas tambahan di samping asupan hariannya.

Setelah 2 minggu masa studi, kelompok pasien yang minum air lebih banyak mengalami penurunan rasa sakit hingga 21 jam lebih sedikit dibandingkan dengan kelompok plasebo.

4. Meningkatkan kekuatan otak
Otak membutuhkan lebih banyak oksigen agar dapat berfungsi dengan optimal. Bahkan, minum 8 sampai 10 gelas air per hari dapat meningkatkan kinerja kognitif otak sebanyak 30 persen. Penelitian menunjukkan bahwa dehidrasi dapat mengurangi fungsi berpikir, jadi jagalah tubuh agar tetap terhidrasi untuk meningkatkan kekuatan otak.

5. Menjaga agar Anda tetap waspada di tempat kerja
Dehidrasi adalah penyebab paling umum dari kelelahan di siang hari, sehingga semakin sore, Anda akan mengalami kemerosotan kinerja di kantor. Terlalu lama menatap layar komputer juga dapat menyebabkan dehidrasi hingga 2 persen dan dapat memicu masalah memori jangka pendek serta kesulitan fokus.

Minum segelas air dapat membuat Anda kembali waspada dan mencegah dehidrasi. Sediakan sebotol air putih di samping komputer Anda agar lebih mudah dijangkau dan Anda dapat minum lebih banyak.

Tajaan

Terdapat ralat dalam alat ini
Related Posts with Thumbnails

RADIOKITA STESEN 1