Nuffnang Ads

Ahad, 29 Julai 2012

Merawat Vagina Wanita Dengan Pinang, Sirih Dan Daun Pepaya



Merawat organ intim atau vagina bagi wanita sangat penting dilakukan, terutama yang sudah berkeluarga, Buah pinang, daun pepaya dan Daun sirih saya rasa sudah cukup untuk memenuhi keinginan anda agar bisa memiliki vagina atau organ intim yang legit dan peret.

Hal ini tentu saja sangat berkaitan dengan usaha meberikan yang tebaik bagi suami demi kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga, walaupun mungkin tidak semua laki-laki menginginkan lebih dari apa yang dimiliki istri. Tapi tidak ada salahnya jika seorang istri memberikan suatu hal yang lebih bagi pasangan ditempat tidur, agar pasangan betah dirumah, sebelum terlambat…hehehe..

Membuat Vagina Menjadi Legit:
Untuk membuat vagina menjadi legit, peret, rapet, keset, sepet dll, tentu saja perlu perawatan yang teratur yaitu setiap hari salah satunya yaitu memakan daun pepaya. Caranya pilih pucuk daun pepaya muda, kemudian rebus lalu makan sebagai lalap kalau anda kuat menahan pahit akan lebih baik jika di makan mentah.

Jika anda melakukan hal ini selama 1 bulan berturut – turut, anda hanya tinggal melihat reaksi pasangan anda, karena vagina menjadi peret, legit dan tidak akan menimbulkan bau tak sedap, jika kita membiasakan memakannya seara teratur maka vagina kita menjadi terjaga, menjadi sehat dan akan meningkatkan kebahagian dalam perkawinan. selamat mencoba

Bagaimana Agar Vagina Selalu Kering ( Tidak Becek)

Jika anda temasuk salah seorang wanita yang mudah tersinggung  jika suatu malam selesai melakukan hubungan intim dengan suami, kemudian suami anda berkata “ ah becek banget” atau “terlalu basah” atau “terlalu banyak airnya”. Tentu saja ini merupakan suatu beban yang sangat berat untuk seorang istri, tapi jangan dulu berkecil hati, dibawah ini ada suatu cara untuk mengatasi hal tersebut sekaligus menjadi cara anda balas dendam agar suami anda kesusahan.

Caranya : Ambil 1 butir buah pinang tua  lalu buang sabutnya kemudian parut pinang yang sudah anda kupas, setelah itu ambil segelas air lalu rebus parutan pinang tadi, hingga air rebusan sisa setengah gelas dan sudah agak mengental, kemudian angkat dan peras disehelai kain yang halus ambil air perasan tersebut campur dengan sedikit garam, minumlah di pagi hari, setiap satu minggu sekali, maka dalam satu bulan hasilnya sudah dapat dirasakan vagina akan menjadi rapet dan juga benar-benar kering, lalu dengarkan kata-kata dari pasangan anda, masihkah terdengar kata basah dan becek ? hehee.. Silahkan anda coba sendiri.

Membuat Vagina Menjadi Harum:
Tidak sedikit wanita yang memiliki alat kelamin berbau tak sedap, bahkan kadang cendrung berlebihan. Biasanya wanita yang sudah mengalami hal seperti itu sering bingung kemudian melakukan pengobatan yang biayanya tidak sedikit, padahal ada obat mujarab murah meriah yang bisa anda gunakan yaitu dengan daun sirih. Mungkin cara ini sering anda dengar bahkan mungkin anda pernah mencobanya tapi tidak begitu menampakkan hasil, sekarang perlu anda ulangi dan lakukan secara kontinue untuk kesembuhan jangka panjang.

Caranya meminum air rebusan daun sirih secara teratur. Ambilah sepuluh helai daun sirih yang sudah agak menguning, bersihkan dan rebuslah dengan dua gelas air, setelah air rebusan itu kira-kira tinggal segelas, angkat tunggu sampai menjadi hangat baru meminumnya. Jika dilakukan secara teratur pagi dan sore meminum air rebusan sirih ini, maka vagina menjadi harum dan tidak berbau lagi. Dan jagalah kebersihan vagina secara teratur.

Jika hal ini pernah anda lakukan dan tidak begitu menampakkan hasil kemungkinan anda melakukan kurang teratur dalam jangka waktu tertentu. Memang saat ini banyak cara – cara pengobatan modern yang lebih praktis dan instan tapi kadang kita tidak pernah tahu efek dari pemakaian obat seperti itu, silahkan coba hal-hal yang alami.

Mudah-mudahan bermanfaat

Rabu, 25 Julai 2012

Seberapa Banyak Ibu Hamil Boleh Minum Kopi?


Saat Anda hamil, ada banyak pantangan makanan dan minuman yang ditetapkan oleh dokter. Antara lain, pantang minum kopi, teh, dan soft drink. Mengapa demikian?

Kopi dan teh mengandung kafein yang merangsang sistem saraf pusat, meningkatkan tekanan darah dan denyut jantung. Selain itu, konsumsi kafein juga bisa meningkatkan frekuensi buang air kecil. Boleh jadi, beberapa vitamin penting seperti B dan C ikut terbuang percuma. Itulah mengapa, konsumsi kopi dan teh selama hamil sebaiknya dibatasi. Tidak lebih dari 400 mg kafein per hari, atau kurang lebih 3 cangkir kopi per hari dengan perkiraan 1 cangkir kopi mengandung 100 mg kafein. Sedangkan untuk teh, maksimum boleh dikonsumsi 8 cangkir sehari.

Sedangkan soft drink sarat kandungan gula tinggi. Ada sekitar 250 kalori yang dikandung soft drink dalam satu gelasnya. Apalagi, gula dalam soft drink adalah gula fruktosa, yaitu gula sintetik yang diekstrak secara kimiawi dari jagung. Akibatnya, kandungan gula darah bisa meningkat cepat. Ibu hamil pun berisiko terkena diabetes melitus selama kehamilan, sementara janin akan mengalami kelebihan berat badan.

Selain itu, konsumsi gula dalam jumlah banyak bisa mengganggu fungsi sistem saraf, mengingat gula dalam tubuh harus dipecah menjadi energi, sementara proses pemecahan gula memerlukan vitamin B6. Logikanya, semakin banyak gula yang dikonsumsi, semakin banyak vitamin B6 yang terkuras. Padahal, terkurasnya vitamin B6 akan mengganggu fungsi sistem saraf, dengan salah satu dampaknya berupa kelelahan yang amat sangat dan mudah terusik seperti halnya dalam kondisi stres. Itulah mengapa, selama hamil sebaiknya kita menghindari konsumsi minuman ringan atau bersoda.

Isnin, 23 Julai 2012

Hindari 10 Makanan Penyebab Bau Badan


Bau badan dan bau mulut adalah permasalahan yang seringkali mempengaruhi rasa percaya diri seseorang. Banyak hal yang mempengaruhi timbulnya bau badan seperti diet, jenis kelamin, pekerjaan, suasana hati, genetika dan obat-obatan.

Deodoran mungkin cukup efektif menutupi bau tak sedap dari badan, tetapi sebagian pakar berpendapat penggunaan deodoran terlalu sering bisa berpengaruh buruk. Perubahan pola diet sepertinya bisa menjadi alternatif bagi Anda untuk mengurangi bau badan yang buruk.

Berikut ini adalah makanan yang harus Anda batasi untuk mencegah bau badan dan bau mulut:

1. Rempah-rempah
Rempah-rempah dengan aroma kuat ketika dicerna umumnya akan menghasilkan gas sulfur yang diserap oleh darah dan dieliminasi melalui paru-paru dan pori-pori kulit. Hal ini menyebabkan bau mulut dan bau badan. Contoh makanan tersebut adalah bawang putih, bawang merah, dan kari.

2. Daging Merah
Butuh waktu lama untuk mencerna daging merah. Ketika makanan tidak tercerna, racun dan gas berbau busuk dilepaskan yang merupakan penyebab bau keringat. Sebuah studi yang diterbitkan oleh Chemical menyimpulkan, wanita menilai pria yang tidak mengkonsumsi daging lebih menyenangkan, lebih menarik, dan sedikit mengalami bau badan daripada pria yang makan daging.

3. Alkohol & Kafein
Meskipun mengonsumsi alkohol dan kafein (kopi, teh, cokelat, soda, dll) telah menjadi kebiasaan, dengan membatasi minuman tersebut, badan anda akan terasa lebih segar dan tidak menimbulkan bau.

4. Makanan Olahan & Junk Food
Konsumsi makanan olahan yang terlalu banyak garam/gula, tepung, minyak terhidrogenasi, dan sebagainya, cenderung akan membusuk di perut, sehingga memproduksi bau napas yang tidak diinginkan dan bau badan.

5. Karbohidrat Rendah
Pemotongan pada karbohidrat menyebabkan asupan makanan kaya protein berlebih. Ini dapat membantu membakar timbunan lemak dalam tubuh. Namun, proses ini melepaskan keton ke dalam aliran darah Anda yang membuat Anda mencium bau keringat yang buruk.

6. Produk Susu
Produk susu juga kaya protein, yang ketika dipecah dalam perut Anda, menimbulkan hidrogen sulfida dan metil merkaptan pemicu bau busuk.

7. Kolin
Makanan yang kaya kolin bisa membuat keringat Anda seperti bau ikan. Beberapa orang, yang tidak bisa mencerna makanan ini mudah, "berbau amis." Contoh makanan tersebut adalah telur, hati, ikan, dan kacang-kacangan.

8. Gorengan
Lemak dan minyak yang ada dalam makanan yang digoreng dan berlemak menjadi tengik dengan berjalannya waktu, dan bisa mengarah pada pencernaan yang buruk. Hal ini juga menyebabkan bau badan yang buruk.

9. Tembakau
Asap rokok yang bercampur dengan unsur-unsur lain dan keluar melalui kelenjar keringat akan menimbulkan bau tak sedap yang khas. Bahkan setelah berhenti merokok, bau ini akan tetap tinggal di badan Anda dalam waktu berminggu-minggu.

10. Trimetilamina
Beberapa orang memiliki kelainan genetik yang dikenal sebagai trimethylaminuria. Dalam kondisi ini, tubuh tidak mampu untuk memecah asam amino, trimetilamin, yang lagi-lagi menghasilkan bau badan amis. Ada banyak makanan yang mengandung asam amino, seperti seafood, minyak ikan, telur, hati, susu sapi, kacang-kacangan, produk kedelai, brokoli.

Untuk mencegah bau badan, ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan diantaranya:
- Minum air putih yang banyak
- Konsumsi makanan yang mengandung serat, dan buah-buahan yang rendah kolin (apel, stroberi, jeruk, anggur, tomat, nanas, pisang dan semangka).

Jika Anda bisa mengubah pola diet Anda, tidak perlu lagi khawatir dengan bau badan yang selama ini mengintai Anda. Selain itu, Anda juga tidak perlu lagi mengeluarkan banyak uang untuk membeli deodoran.

Selasa, 3 Julai 2012

Khasiat Asam Gelugor





ASAM GELUGOR  mempunyai pelbagai khasiat. Khasiat yang ada pada asam gelugur bukan sahaja terletak pada buah yang belum dijemur, malah ia juga mempunyai pelbagai kegunaan selepas dijemur. Secara amnya buah asam gelugur ini mengandungi asid askorbik yang bersifat antibakteria. Kandungan asid sitrik yang terdapat dalam buah ini juga mampu mengurangkan masalah obesiti selain dapat menyingkirkan lemak dalam badan.

Ia juga boleh menurunkan berat badan melalui pengurangan selera makan. Daun muda dan bunganya boleh dijadikan perasa dalam masakan atau dijadikan ulam, kerabu atau sebagai pembuka selera. Setiap kepingan asam yang telah dikeringkan biasanya akan dicampurkan dalam masakan Melayu seperti masak kari, masak asam, sup, tomyam dan banyak lagi. Ia juga boleh digunakan dalam proses mewarnakan kain, selain dijadikan sebagai pokok hiasan.

Pokok asam gelugor biasanya akan membesar sehingga 20 meter dan ini menyebabkan orang biasanya menanamnya di ladang sahaja. Buahnya boleh ditumbuk lumat dan direndam dalam cuka lalu dilumur kepada tubuh wanita. la sebenarnya boleh mengembalikan bentuk tubuh asal wanita dan menjadikannya ramping seperti sedia kala. Biasanya hanya wanita yang baru lepas bersalin menggunakan bahan-bahan ini.

Kepingan buahnya pula jika dimakan, dapat mengurangkan berat badan, mengatasi masalah obesiti dan menurunkan tahap kolesterol. Daun asam gelugor yang tua berwarna hijau pekat manakala daun yang muda sedikit kemerahan sebelum hijau. Pada masa dahulu orang menggunakan daun asam gelugor dibuat jus untuk diminum wanita selepas bersalin. la berupaya membantu mencuci bahagian peranakan dan mengembalikan bentuk asal tubuh badan. Daun dan akar pokok boleh dijadikan ubat atau dijadikan losyen untuk merawat sakit telinga.

Tajaan

Terdapat ralat dalam alat ini
Related Posts with Thumbnails

RADIOKITA STESEN 1